Mourinho : Man United Posisi Lebih Baik di Januari 2019

Posted by

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan menciptakan timnya berada pada posisi yang lebih baik di Januari 2019. Pelatih berpaspor Portugal tersebut percaya bahwa ia dapat melakukan urusan itu karena masih ada sejumlah laga yang tersisa sebelum paruh musim kesatu berakhir.

Mourinho tak menolak bahwa urutan Man United ketika ini bukanlah posisi yang paling menguntungkan. Menurutnya, berada pada posisi kedelapan di klasemen sedangkan Liga Inggris 2018-2019 ialah hal yang paling buruk. Karenanya, Mourinho akan berjuang memanfaatkan semaksimal barangkali laga yang tersisa sebelum akhir Desember 2018 nanti.

“Berdasarkan keterangan dari saya, kami bakal berada di posisi yang lebih baik lagi nanti (saat Januari 2019). Saya tidak jarang kali mengatakannya di masing-masing akhir musim bahwa terdapat 19 laga kandang dan 19 pertandingan tandang. Tak mempersoalkan kapan waktunya, tetapi kenyataanya terkadang laga mendatang dapat memengaruhi momen,” kata Mourinho, dikutip dari laman sah Prediksi Bola Akurat, Jumat (2/11/2018).

“Kalender (pertandingan) kami tampaknya tidak baik dengan kami. Akan tetapi, menurut keterangan dari saya di akhir Desember 2018, yang mana menjadi akhir musim paruh kesatu Liga Inggris (2018-2019), saya pikir kami tidak bakal berada di posisi kami ketika ini. Kami bakal berada di posisi yang jauh lebih baik lagi,” sambung pelatih berusia 55 tahun itu.

Demi mewujudkan janji Mourinho tersebut, pelatih yang sempat menangani Inter Milan tersebut menargetkan kemenangan di masing-masing laga tandangnya sebelum Desember 2018. Dengan begitu, pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu 3 November 2018 bakal jadi langkah mula Mourinho guna mewujudkan keinginannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *